BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 17 November 2010

CINTA SEJATI

Semilir angin telah membawa perasaanku padamu

Tapi kau tak mau menyambut perasaanku padamu

Hujan telah mengalirkan rasa cintaku padamu

tapi kau tak mau menerima cintaku

Aku telah hanyut ke dalam hatimu

tapi kau tetap tak peduli padaku

Aku begitu memujamu

Bahkan seluruh sisi bumi tau akan perasaanku padamu

Tapi tidak denganmu……

kau tidak tahu atau memang tak mau tau akan

perasaanku padamu……..?

aku sadar, aku bukanlah sosok yang pantas untuk kau cintai….

tapi…salahkan kalau aku mencintaimu dan menyayangimu?

semua terjawab, ketika kau memilih menjauh dariku dan ingin melupakan semua tentangku….

kau ingin mengkhiri persahabatan kita hanya karena aku begitu mencintaimu…

betapa naif dirimu…

Tuhan…

egokah aku, jika terlalu mencintainya?

Aku tahu…

Setiap cinta akan selalu mencari pemiliknya…

Tapi ternyata cintamu bukan milikku…

Dan pemilik cintaku bukanlah dirimu…

Semoga kau bahagia dengan cinta yang telah kau pilih

Tapi…

satu hal yang harus kau ingat…

Cintaku padamu takkan pudar

dan takkan pernah berubah…

Selamanya….ya…Selamanya

0 komentar: