BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 30 Juni 2010

FRIEND

Mengapa???mengapa sekarang kau ingi pergi meninggalkan semua kenangan??? Ku tahu kau mampu tuk tetap tegar menghadapi cobaan yang besar bagaikan gunung yang membelah lautan. Ku tahu dulu kau pernah kehilangan orang yang kamu sayang, tapi kau sanggup tuk menghadapi nya. Mengapa, kau sekarang tak bisa???Ku disini selalu mencoba tuk membuat kau tetap bahagia, walau kau kecewa.

Dulu kau datang dengan penuh senyuman. Menghiasa hatiku yang tak tahu arah dan tujuan. Kau datang dengan segenap hatimu. Menghiasi dunia yang merindukan orang sepertimu. Kau gembira, semua orang bahagia. Kau tertawa, semua orang tertawa. Kau kecewa, semua orang kan berduka.

Jasa-jasa mu seperti pahlawan yang tak terlupakan didalam relung hatiku yang terdalam. Mengalahakan pahlawan bangsa yang membela tanah airnya. Mengalahkan uang yang orang bilang segala-galanya. Mengalahkan indahnya mentari di senja hari. Kau yang mempersatukan ku dan dia*itulah jasa terbesarmu bagiku*.

Kau datang. Membuat tanah ini tak gersang. Kau tertawa. Membuat dunia seperti surga. Kau gembira. Semua orangpun gembira .Kau menangis. Bulanpun ikut menangis. Kau berduka. Hidupku ini tak ada artinya.

Ku bedoa agar kita selalu bersama, walau suka maupun duka. Ku berdoa agar kita selalu dilindungi Tuhan, walau bunga dan daun berguguran. Ku berdoa agar kita selalu bersatu .Walau utara dan selatan tak dapat bertemu .Wahai sahabat jangan kau pergi meninggalkan ku sendiri disini ,sepi tiada yang menemani!!!

to: orang yg menganggap ku kkak

0 komentar: